Kandungan yang Terdapat Pada Obat Kuat!

Situasi gangguan fungsi seksual otomatos menyebabkan kekecewaan bagi kaum adam. Sebab inilah menjadi alasan kenapa pria sering kali menerapkan obat kuat. Sebelum mengonsumsi lebih jauh, kamu wajib mengenal secara khusus dulu kandungan yang terkandung di obat kuat. Cekidot guys!!

PEA

Kandungan ini masih dalam penelitian, dimana ditemukan bahan kimia phenylethylyamine dalam cokelat yang memiliki kandungan aphrodisiac. Ada beberapa bukti yang menunjukan pelepasan phenylethylyamine di otak berperan dalam kegiatan seksual dan dorongan seksual.

Melainkan bagian ini dengan pesat mengalami degradasi oleh enzim MAO. Sehingga dipertanyakan apakah pemberian phenylethylyamine oral akan berguna?

Keefektifan pria minum obat

Pralpexole

Klasifikasi dopamin agonist digunakan dalam bidang medis sebagai aphrodisiac untuk menghilangkan efek obat golongan SSRI. antipresant yang meningkatkan birahi. Bromocriptine dan cabergoline diterapkan untuk meningkatkan libido.

Beberapa bahan yang mengandung psychoactive seperti alkohol, canabis, methaquare GHB dan MDMA dapat meningkatkan daya seksualitas dan dorongan seksual. Melainkan bukan kelompok aphrodisiac.

Obat-obatan ini kadang dipakai untuk meningkatkan kenikmatan seksual dan mengurangi hambatan seksual.

Nah, berikut ini kandungan yang terdapat dalam obat kuat erectogenis seperti, Yohimbine, Apomorphine, PGE1 Injeksi, Papeverin HCL Injeksi, Phentolamin Injeksi, PDE5 Inhibitor.